Jumat, 16 Juli 2010

Coffe Table Set



Simple Coffee Table Set merupakan sebuah set meja kecil dengan dua hingga empat kursi yang mengelilinginya. Tidak seperti elegant dining table set yang terlihat mewah. Set Sederhana pada simple coffee table set seperti gambar di bawah ini sangat cocok digunakan sebagai tempat duduk baik sendiri maupun perjamuan. Coffee table set bisa digunakan baik indoor maupun outdoor seperti di cafe-cafe, food court, serta perlengkapan ajang pesta kebun. Jika Anda meletakkan di rumah maka coffee table dapat ditempatkan di teras depan rumah maupun taman belakang rumah. Nuansa pagi yang sejuk dan senja sore hari yang indah dipadu dengan hangatnya secangkir kopi tentunya akan memberikan sensasi kenyamanann tersendiri bagi Anda, kerabat famili maupun teman-teman Anda.



Pada table set diatas digunakan bahan synthetic rattan. Jika Anda memperhatikan di cafe-cafe atau food court, Anda bisa bandingkan tipe kursi serta meja yang digunakan dengan table set menggunakan bahan synthetic rattan. Dengan menggunakan anyaman rotan pada meja dan kursi yang merupakan komponen pelayanan utama pelanggan, cafe dan food court terlihat lebih elegan. Jika cafe maupun food court semi outdoor, maka bahan synthetic rattan jauh lebih awet dan warnanya tidak pudar. Penggunaan bahan pada gambar diatas masih dapat dimodifikasi dengan penggunaan warna anyaman rotan yang lain. Kenyamanan akan bertambah jika dudukan kursi dimodifikasi dengan penambahan sofa. Anda bisa membuat desain elegan dining table set sesuai dengan kreasi Anda.

Jika Anda pengusaha cafe atau food court, dan jika Anda memperhatikan nilai desain dan penghargaan pelanggan atas kenyamanan tempat usaha Anda, maka Anda bisa berfikir dua kali, apakah masih menggunakan bahan yang biasa atau berhijrah ke desain anyaman rotan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar