Jumat, 09 Juli 2010

Dining Chair Collection



Elegant dining table set tidak seperti halnya dengan simple coffe table set. Pada set ini Anda akan melihat meja yang lebih luas diiringi dengan jumlah kursi yang lebih banyak. Memang pada set ini lebih banyak digunakan untuk keperluan makan dengan jumlah jamuan yang lebih banyak.




Desain berikut menunjukkan jika penggunaan synthetic rattan telah luas digunakan khususnya untuk keperluan ruang makan. Synthetic rattan mampu membuat desain yang bergaya modern namun elegan. Dapat dilihat jika bahan synthetic rattan sudah banyak menggantikan fungsi kayu. Tidak seperti bahan kayu yang susah ditempatkan outdoor, bahan synthetic rattan bukan sekedar kuat tapi juga tahan sinar matahari dan kelembaban malam, sehingga warnanya tidak akan pudar. Jamuan tamu di halaman luar ataupun restoran dengan konsep semi outdoor sangat disarankan menggunakan bahan ini.



Bahan kaca dapat dipadukan dalam desain sebuah meja. Bahan lain yang bisa digunakan adalah elemen marmer. Kelebihan lain dari bahan synthetic rattan adalah fleksibilitas dari bahan tersebut untuk didesain. Maka jika Anda memiliki ruang makan ataupun restoran dan bermaksud mewujudkan tema dalam sebuah ruangan jangan ragu untuk menghubungi kami. Dengan penggunaan bahan synthetic rattan maka fleksibilitas desain serasa di tangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar